Bali United Klaim Masih Harus Bekerja Keras Lolos ke Perempat Final Piala Indonesia

Bali United sudah menjejakkan satu kaki di perempat final Piala Indonesia 2018 setelah menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/2/2019). Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya masih harus bekerja keras untuk memastikan langkah ke perempat final.

Gol bunuh diri kapten Persela Lamongan, Jairo Rodrigues, menjadi satu-satunya gol yang tercipta bagi Bali United di laga leg pertama 16 besar tersebut. Kemenangan dan gol tandang tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Bali United yang akan ganti menjamu Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/2/2019).

“Kami belum lolos karena masih ada satu pertandingan lagi di Bali. Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras saat pertandingan hari Jumat nanti. Intinya babak 16 besar melawan Persela belum selesai,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Teco telah menyiapkan program recovery sebagai persiapan menghadapi laga leg kedua di Bali pada Jumat (22/2/2019). Jeda selama tiga hari sebelum hari pertandingan harus benar-benar dimaksimalkan Bali United untuk melakukan recovery sekaligus melakukan persiapan laga selanjutnya.

“Selanjutnya fokus kami adalah mengembalikan fisik para pemain dengan sesi latihan recovery. Kami akan melihat bagaimana kondisi pemain setelah kami kembali ke Bali besok,” ujar pelatih Bali United itu.