Milomir Seslija Ingin Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan dari Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan laga melawan Persib Bandung layaknya sebuah derby. Milo juga ingin memperpanjang rekor tak pernah terkalahkan saat meladeni Persib Bandung.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2). Persib sukses melenggang usai menaklukkan Persiwa Wamena sedangkan Arema FC berhasil menaklukkan Persita Tangerang di babak 32 besar.

Milo yang sempat menangani Arema FC menilai partai melawan Persib tidak akan sama seperti laga lainnya. Mental para pemain juga akan diuji saat kedua tim berjumpa.

“Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental,” kata Milo.

Pelatih asal Serbia itu juga sudah memiliki pengalaman beberapa kali jumpa Persib. Pada laga tersebut Milo juga ingin memperpanjang catatan bagusnya selama melawan Persib.

“Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepakbola selalu ada harapan. Saya punya harapan,” ujar Milo.