Jokdri Tersangka, Semen Padang Berharap Kompetisi Sepak Bola Indonesia Tak Terganggu

Secara mengejutkan publik Indonesia digegerkan dengan kabar penetapan Joko Driyono sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Sepak Bola, Jumat (15/02/19). Penetapan ini dinaikkan, setelah Satgas menggeledah kediaman sang Ketua Umum PSSI satu hari sebelumnya.

Tentu saja kabar ini pun langsung menjadi buah bibir di berbagai kalangan, baik itu para suporter hingga para pengurus tim sepak bola. Seperti halnya yang diutarakan oleh Manajer Semen Padang, Win Bernandino saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Berdasarkan penuturannya, ia mengakui sangat terkejut dengan adanya pemberitaan mengenai status Jokdri. Akan tetapi, Win berharap walau kasus ini mengejutkan banyak pihak nantinya tidak akan berpengaruh terhadap kompetisi sepak bola Indonesia.

Terlebih lagi setelah keputusan yang telah disepakati pada Kongres tahunan PSSI di Bali bulan Januari lalu.

“Iya mas, kaget juga baca beritanya. Bagi kami semoga tidak mengganggu persiapan kompetisi dan kompetisi kita nanti ke depannya.”

“Kami harap kepastian kompetisinya tidak berubah sejak diputuskan di kongres Bali kemarin itu,” ungkap Win.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Satgas Antimafia Sepak Bola telah menetapkan Jokdri sebagai tersangka pada hari Jumat (15/02/19) malam.

Penetapan ini ditetapkan setelah Satgas menggeledah kediaman Ketua Umum PSSI tersebut satu hari setelahnya. Bukan hanya penetapan menjadi tersangka saja, Jokdri pun turut dicekal untuk keluar dari Indonesia.