Bonek Disebut Mirip Dengan Fans Celtic

Pemain baru Persebaya Surabaya, Amido Balde terkesan dengan antusiame pendukung Persebaya Surabaya. Balde bahkan menilai Bonek mirip dengan pendukung Celtic yang juga dikenal memiliki antusiasme tinggi.

Balde telah resmi bergabung dengan Persebaya dan telah menjalani latihan perdana pada Selasa (5/2). Usai latihan yang digelar di Stadion Jenggolo, Balde langsung diserbu para pendukung Persebaya untuk berfoto bersama.

Melihat antusiasme tinggi dari pendukung Persebaya, Balde begitu senang dan menilai Bonek memiliki kesamaan dengan pendukung Celtic.

“Saya tidak menyangka mendapat sambutan seperti ini. Saya bertanggung jawab untuk bekerja keras untuk tim. Saya semakin bersemangat untuk bekerja setiap hari. Kita lihat saja seperti apa,” kata Balde dilansir dari Bola.com.

“Saya sudah melihat fans klub ini, rasanya seperti Celtic. Mengingatkan saya pada klub itu. Alasan saya gabung Persebaya juga karena Bonek. Saya lihat video mereka antusias mendukung klub ini,” imbuh Amido Balde.

Sebelumnya Balde sempat menjadi pemain Cltic pada 2013 hingga 2015. Kala itu Balde sempat menjadi sahabat Virgil van Dijk di Celtic. Van Dijk kini telah bergabung dengan Liverpool dan menjadi andalan di barisan pertahanan skuat asuhan Juergen Klopp.