Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Ini Target Borneo FC Lawan PSS Sleman

Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC, memiliki tekad tersendiri kala berjumpa PSS Sleman di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (20/02/19) mendatang.

Pelatih Borneo FC asal Italia, Fabio Lopez, menjelaskan kalau yang terpenting anak asuhnya bisa terus fokus untuk meraih kemenangan agar lolos ke babak selanjutnya, yakni delapan besar.

“Setelah kemarin kami raih menang, kami harus tahu bagaimana bertindak nantinya di kandang mereka demi lolos,” papar Fabio di Samarinda, seperti tertera laman resmi klub, Senin (18/02/19).

Meski bermain di Stadion Maguwoharjo bisa dibilang sulit, lantaran PSS Sleman pasti didukung penuh oleh suporter fanatiknya, tetapi Borneo FC yakin bisa mengatasi tekanan tersebut.

“Kami harus memainkan gaya sendiri. Kami juga menghormati lawan karena kami paham bahwa mereka adalah tim yang bagus,” pungkas Fabio Lopez.

Pada leg pertama Borneo FC vs PSS Sleman berakhir dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/02/19) lalu.