Ambisi Besar Arema Permalukan Persib Di Bandung

Arema tidak mau pulang dengan tangan hampa ketika bertamu ke markas Persib pada Senin (18/2/2019). Performa terbaik anak-anak Malang pun siap dikerahkan demi membawa hasil positif di hadapan publik Bandung.

Milomir Seslija mengakui bahwa penampilan anak asuhnya memang masih belum menyentuh level terbaik. Tapi dia menuntut pemain untuk tampil sebaik mungkin, karena laga melawan Persib bukan ajang main-main.

“Kita baru memulai preseason, tapi pertandingan Arema melawan Persib ini seperti derby, game akan berlangsung ketat dan tim kami sangat detail untuk menyiapkan pertandingan ini,” ungkap Milomir dalam jumpa pers jelang laga.

Pria yang akrab disapa Milo itu merupakan nahkoda anyar Arema musim ini. Tetapi dia bukan nama baru, karena pernah menjabat sebagai pelatih di musim 2016 lalu. Catatan dia ketika tarung kontra Persib pun tergolong bagus.

Dua kemenangan sanggup dipersembahkan olehnya dan dua lainnya berujung imbang dari 4 bentrokan. Hal itu pun membuat dirinya semakin percaya diri menatap laga ini. Menurut dia kans untuk menambah panjang head to head sangat terbuka.

“Mengenai rekor saya bersama Arema melawan Persib dalam empat game mampu meraih dua kali menang dan dua imbang, kalian tahu dalam sepakbola selalu ada harapan,” terang pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

Persib sendiri baru saja menang telak atas Persiwa pada babak 32 besar lalu. Milo menyadari Persib sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Tetapi Milo menegaskan Arema berbeda dengan Persiwa dan mereka siap memberi Persib petaka.

“Saya tahu itu tidak akan mudah, tapi kita berharap untuk itu (menang). Soal Persib melawan Persiwa kemarin, mereka sanggup menang tapi itu game yang berbeda,” ujar Milo penuh optimisme.

“Pertandingan Arema lawan Persib akan seperti derby, motivasi juga akan berbeda dan yang membedakan adalah mentalitas, tapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya nanti,” tutup Milo.