Tantang Persib Bandung, Arema Pastikan Tak Akan Parkir Bus

Bertandang ke kandang Persib Bandung tak membuat Milomir Seslija gentar. Pelatih Arema FC ini memastikan akan tetap mengusung pakem sepak bola menyerang pada lawatan mereka ke kandang Persib, awal pekan mendatang.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga Babak 16 Besar Piala Indonesia. Leg pertama akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (18/02). Setelahnya, leg kedua, akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/02).

Menurut Milo, Persib -yang akan menjadi lawan mereka- adalah tim bagus. Namun, hal ini tak akan menghalangi Arema untuk bermain menyerang.

Milo memastikan pada laga kontra Persib, ia tak akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bertahan, apalagi sampai pasang taktik parkir bus.

“Kami akan tetap berusaha bermain menyerang. Ini adalah filosofi permainan kami,” ucap Milo.

“Lawan siapa pun, kami akan berupaya untuk mencetak lebih banyak gol dari lawan dan memenangi pertandingan,” sambungnya.

Milo sadar bahwa melawan Persib Bandung tak akan mudah. Terlebih, pada leg pertama, mereka akan melawat ke kandang Maung Bandung.

Pelatih asal Bosnia tersebut memastikan bahwa untuk menjelang pertandingan berat ini, ia ingin timnya diisi pemain-pemain terbaik. Karenanya, Milo ingin memastikan pemain-pemain yang akan diturunkannya pada pertandingan tersebut benar-benar siap, termasuk segi mental.

“Saya percaya pada para pemain saya,” kata Milo.

“Siapa pun yang akan kami turunkan adalah pemain terbaik. Mereka juga adalah pemain yang paling siap,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Milo mengaku bahwa timnya tak hanya mengincar kemenangan pada pertandingan lawan Persib Bandung. Mereka, sambung pelatih berusia 54 tahun tersebut, juga memiliki target lain.

“Kami berusaha untuk tampil lebih baik pada pertandingan ini,” ujar Milo.

“Sudah menjadi tujuan kami sejak awal untuk bisa terus bermain lebih baik dalam tiap pertandingan,” ia menandaskan.