PSSI Tentukan Nasib Joko Driyono Lewat Rapat Darurat

PSSI bakal menentukan nasib Joko Driyono pada rapat darurat. Hal ini setelah pria yang menjabat sebagai Plt ketua umum induk sepakbola nasional tersebut ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka Satgas Anti Mafia Bola, telah lebih dulu menggeledah apartemennya di Taman Rasuna Tower 9 lantai 18, Kuningan, Kamis (14/2) malam WIB. Sejumlah barang milik Joko disita tim tersebut.

Satu di antara anggota komite (Exco) PSSI Yoyok Sukawi, menjelaskan pihaknya bakal lebih dahulu melihat statuta terkait kondisi yang dialami Jokdri. Maka dari itu ia belum bisa berkomentar terlalu banyak.

“Di rapat darurat juga banyak yang mesti dibahas. Nanti kami akan lihat statuta PSSI dan PSSI harus bagaimana juga dengan statusnya pak Joko,” kata Yoyok.

“Saya juga belum paham kalau di statuta jika sudah tersangka tetapi belum berkekuatan hukum tetap itu bagaimana jadinya,” ia menambahkan.

Sebelumnya Satgas Anti Mafia Bola, sudah menetapkan sejumlah nama sebagai tersangka. Di antara Exco PSSI Johar Lin Eng, Dwi Irianto, Vigit Waluyo, Anik Yuni Artika Sari, hingga wasit Nurul Safarid.