Piala AFC 2019: Persija Masih Upayakan Laga Kandang di SUGBK

Persija Jakarta akan memulai petualangan di Piala AFC 2019 dengan menjamu klub Vietnam, Becamex Binh Duong, di Jakarta pada 26 Februari. Namun, manajemenMacan Kemayoran masih mengurus agar pertandingan tersebut bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija Jakarta akan menjamu Tira-Persikabo dalam leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan yang akan digelar pada Kamis (21/2/2019) itu langsung diikuti dengan laga kompetisi Asia yang harus dijalani oleh Macan Kemayoran hanya dalam selang lima hari.

Persijadiharapkan bisa menggelar pertandingan level Asia itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai kesiapan kandang Macan Kemayoran untuk menjamu Becamex Binh Duong, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku masih dalam fase pengurusan.

“Masih diurus. Opsi pertama tetap di GBK, harus bisa bermain di sana. Kami inginnya agar Persija bisa bermain di sana,” ujar Ferry Paulus saat ditemui di mes pemain Persija di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019) petang.

Ferry Paulus juga berkomentar senada ketika ditanya mengenai tuan rumah Piala Presiden 2019 di Bekasi. Ferry Paulus mengatakan jika yang ditunjuk sebagai tuan rumah, Persija ingin bermain di SUGBK, bukan di Stadion Patriot.

“Saya belum tahu soal hal itu. Sementara ini Persija belum mengajukan diri menjadi tuan rumah. Tentu saja kalau menjadi tuan rumah kami maunya di GBK,” ujarnya.