Indra Kahfi Pinta Penggawa Bhayangkara FC Dukung Alfredo Vera

Kapten klub sepak bola Bhayangkara fC, Indra Kahfi, angkat bicara terkait sosok Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru Bhayangkara. Baginya, Alfredo Vera dan Simon Mcmenemy memiliki perbedaan karakter.

“Musim lalu sama Simon selalu pertahanan, clean sheet. Musim ini baru ketemu coach Vera,” ucap Indra Kahfi.

Alfredo Vera memang datang menggantikan Simon McMenemy sebagai pelatih Bhayangkara FC. Vera tentu memiliki tugas berat di klub berjuluk The Guardian. Terlebih menghapus bayang-bayang Simon McMenemy. Sebab kita ketahui, Simon datang sejak pertama kali Bhayangkara FC berlaga di Liga 1 musim 2017.

Selama dua musim, pelatih asal Skotlandia berhasil membawa Bhayangkara FC juara di tahun 2017. Sementara di tahun 2018 Bhayangkara FC dibawanya menempati peringkat tiga.

Meski meraih prestasi mentereng, Indra berharap rekan-rekannya dapat move on dari sosok Simon. Dia pun yakin Alfredo Vera dapat memberikan prestasi bagi Bhayangkara FC.

“Tapi kita semua tahu, dia (Alfredo Vera) pelatih berkualitas. Saya harapkan, rekan-rekan, bisa cepat menyesuaikan pelatih, dan pelatih bisa membaca karakter pemain. Ke depannya saya ingin sama coach bisa bekerja sama dan bekerja keras,” tandasnya.