Hadapi Persija di Pakansari, Manahati Lestusen Berharap Dukungan Publik Bogor

Tira-Persikabo akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019).

Kapten Tira-Persikabo, Manahati Lestusen, berharap mendapatkan dukungan dari publik Bogor setelah tim yang dibelanya kembali bermarkas di Bogor pada musim ini.

“Semua pemain sudah siap untuk bertanding, tinggal bagaimana permainan besok berlangsung. Kami akan mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih,” ujar Manahati Lestusen di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/2/2019).

Setelah musim lalu PS Tira bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, kali ini mereka kembali ke Bogor dan berganti nama menjadi Tira-Persikabo.

Laga kontra Persija nanti akan menjadi momen bagus bagi tim asuhan Rahmad Darmawan itu untuk menghimpun dukungan setelah melakukan merger dengan Persikabo.

“Semua pemain Persija harus diwaspadai. Semua pemain kami pun membutuhkan dukungan dari suporter. Kembalinya kami ke sini semoga memunculkan animo masyarakat Bogor untuk memberikan dukungan terhadap kami,” lanjutnya.