Dilirik PSIM Jogja dan Bogor FC, Ini Kata Azka Fauzi

Banyak klub Liga 2 2019 yang sudah bersiap. Beberapa klub sudah mulai memantau pemain potensial untuk bisa dihadirkan, dengan harapkan keberadaan pemain tersebut bisa membuat tim mereka semakin kuat di kompetisi nanti.

Nama Azka Fauzi ternyata tengah jadi sorotan utama. Banyak klub Liga 2 maupun Liga 1 yang melirik mantan striker Persis Solo dan Persiraja Banda Aceh musim lalu tersebut. Dua nama yang meliriknya tersebut PSIM Jogja dan tim promosi Bogor FC.

Soal keputusan tawaran manajeman kedua tim, ternyata Azka sedikit menolak secara halus.

”Manajemen PSIM memang menghubungi saya untuk pengajuan perekrutan tersebut, namun saya tolak. Saya tidak mau mengecewakan suporter Persis Solo,” tegas Azka.

PSIM saat ini memang belum membentuk tim, dan belum diketahui juga akan memulai langkahnya kapan. Tim ini dikabarkan sudah siap disupport salah satu perusahaan besar musim ini.

Sementara itu tim yang paling mencuri perhatian dalam perekrutan pemain adalah Bogor FC. Klub yang terlahir di tahun 2017 dengan mengakusisi lisensi Persikad Depok tersebut sudah membeuat pergarakan hebat, dengan banyak mendatangkan pemain bintang.

Banyak pemain kunci PSS Sleman saat menjadi juara Liga 2 2018 yang dihadirkan tim ini ke Bogor, mulai dari Aditya Putra Dewa, Ichsan Pratama, dan Rosi Noprihanis. Bomber gaek PSS musim lalu Cristian Gonzales juga dikabarkan siap diboyong ke Kota Hujan.

”Bogor juga menawarkan, tapi saya belum iyakan. Saya lihat tim ini cukup getol datangkan pemain bintang, di posisi depan sudah ada rudiyana dan katanya ada El Logo Gonzales juga. Saya ingin dapat jam bermain tinggi, jadi saya cari tim yang menurut saya peluang untuk tetap jadi pemain inti itu potensinya paling besar,” terang pemain yang sempat berseragam Bali United dan Celebest FC tersebut.