Anggota Belum Lengkap, Exco PSSI Batal Gelar Rapat Darurat Hari Ini

Rapat darurat anggota Exco PSSI, yang disebut bakal digelar Minggu *(17/02/19) ini urung terjadi. Lantaran belum lengkapnya para anggota Exco yang dari daerah-daerah.

Hal ini dikatakan langsung oleh anggota Exco Refrizal. Baginya rapat darurat Exco PSSI baru akan dilaksanakan Senin (18/02/19) malam.

“Hari ini kita tidak jadi rapat. Karena teman-teman dari daerah juga belum lengkap,” ucap Refrizal ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

“Kalau rapat kita harus lengkap. Jadi kemungkinan baru besok malam kita adakan rapat,” tambahnya.

Hal senada juga diutarakan anggota Exco lainnya, Yoyok Sukawi. Bagi pria yang juga petinggi PSIS Semarang ini rapat hari ini dibatalkan.

“Tidak hari ini mas, rapat exco akan dilaksanakan hari Senin malam,” tambah Yoyok.

Seperti diketahui , Exco PSSI berencana menggelar emergency meeting. Di mana salah satu pembahasannya adalah status tersangka yang disematkan kepada PLT Ketua Umum Joko Driyono.

Joko Driyono memang dijadikan tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola. Pria asal Ngawi ini diduga terlibat sebagai perusak dokumen serta menembus garis police line yang dipasang di Kantor PT Liga di kawasan Rasuna Office Para, Kuningan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.