Tujuh Pemain Aceh United Bergabung, Persiraja Banda Aceh Siap Jalani Tur

Manajemen Persiraja dalam rapat belum lama ini, telah menunjuk pelatih Akhyar Ilyas bersama Effendi HT (mantan asisten pelatih Aceh United) dan Azhari (mantan pelatih Kuala Nanggroe FC), khususnya untuk memebntuk tim dalam acara Persiraja tur Aceh 2019.

Acara ini untuk mencari pemain-pemain terbaik lokal Aceh yang pantas untu masuk di skuat Persiraja.

“Semua pemain lama (musim 2018) akan kita panggil dan berkumpul di Banda Aceh pada 25 Februari 2019, untuk seleksi kembali dan persiapan tur Aceh,” Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang dilansir dari situs resmi klub.

Manajeman juga memutuskan ada tujuh eks Aceh United musim lalu, yang akan dipanggil untuuk bergabung dengan Persiraja musim ini. Mulai dari Ferry Komul, M Fairushi, Assanur Rijal Torres, Arianto, Ikhwani, Wahyudi dan Akilul.

Pemain-pemain tersebut akan menjadi tim bayangan Persiraja yang nantinya diputuskan nasibnya setelah penunjukan pelatih.

“Dalam tur Aceh ini kita juga berharap dapat menjemput talenta-talenta lokal yang bisa menunjukkan kemampuannya saat menghadapi Persiraja,” pungkas Dek Gam.

Para pemain dari daerah dan yang sudah berada di tim saat ini, nantinya akan dilihat perkembangannya oleh pelatih Persiraja untuk diikat kontrak atau tidak. Dek Gam menegaskan, tidak ada pemain titipan di Persiraja, semua pemain yang dikontrak sesuai dengan kebutuhan pelatih.