Tiga Pemain Asing Persija Sangat Prima untuk Diturunkan Kontra TIRA Persikabo

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev mengindikasikan akan memainkan tiga pemain asingnya ketika berjumpa dengan TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Adapun, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Minggu (17/2) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketiga pemain asing tersebut adalah Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumunimov, dan Bruno Matos. Kondisi ketiganya amat segar lantaran tidak dibawa Persija untuk menghadapi dua partai babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

“Kami baru saja menjalani dua laga tandang lawan tim Singapura dan Australia dan kami baru pulang kemarin dan langsung melawan TIRA Persikabo,” ujar Kolev.

“Maka dari itu kami tentu saja akan memaksimalkan pemain yang kita miliki saat ini,” tambah pelatih asal Bulgaria ini.

Adapun, pelatih fisik Persija, Sansan menerangkan bahwa fisik ketiga pemain itu lumayan prima. Dia memastikan ketiganya dapat diturunkan melawan TIRA Persikabo.

“Perkembangan fisik dalam observasi saya lumayan bagus artinya saya belum bisa menolak ukur terlalu jauh karena baru satu kali latihan tapi sejauh ini bagus. Tapi saya kita dalam beberapa hari ke depan untuk bermain di Piala Indonesia mereka sangat siap,” tutur Sansan.

“Ya kita berusaha di dalam latihan untuk persamaan kondisi otomatis kita lihat di kondisi fisik-nya di intensitas tinggi juga berusaha semaksimal mungkin. Mengingat pastinya ada perbedaan fisik yang bermain dan yang tidak,” imbuhnya.