Arema FC Tambah Kontrak Dua Pemain Muda

Arema FC memberikan perpanjangan kontrak untuk dua pemain lamanya, mereka adalah Hanif Sjahbandi serta Vikrian Akbar (Vian).

Hanif belum bergabung dengan skuad Arema FC sejak awal tahun ini karena bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22. Namun demikian, hal tersebut tak menghalangi manajemen klub memberi gelandang 21 tahun kontrak baru.

Kontrak Hanif bersama Singo Edan sejatinya akan habis di akhir Februari ini. Akan tetapi, Arema tidak menjelaskan durasi kontrak baru bagi pemain asal Bandung tersebut.

“Hanif menjadi pemain terakhir yang menandatangani perpanjangan kontrak definitif dengan Arema, proses tersebut dilakukan sehari sebelum pertandingan melawan Timnas U-22,” ungkap Media Officer, Arema, Sudarmaji.

Selain Hanif, manajemen Arema juga mendaftarkan satu pemain muda jebolan Akademi Arema, Vian. Pemain 18 tahun itu juga didaftarkan untuk ajang Piala Indonesia 2018.

“Jajaran pelatih Arema merekomendasikan nama Vian untuk didagtarkan dan bisa bermain di Piala Indonesia, pendaftaran pemain memang dibuka untuk fase Babak 16 Besar mulai 11 sampai 18 Februari,” ia menambahkan.

Arema akan menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia. Singo Edan akan terlebih dulu bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore WIB, pada leg pertama.