Jelang Bali United vs Persela Lamongan, Spaso Miliki Rekor Menawan

Striker natusalisasi milik klub sepak bola Indonesia Bali United, Ilija Spasojevic memiliki rekor menawan terhadap Laskar Joko Tingkir jelang Persela Lamongan vs Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19.

Sebab dalam dua pertemuan terakhir, Spaso mampu membuat dua gol ke gawang Persela Lamongan pada ajang Liga 1 2018. Hal ini bisa membuat Spaso membuktikn dirinya kembali atas capaian tersebut.

“Mengenai rekor bagus melawan Persela, tentu hal tersebut akan menambah motivasi bermain saya. Tapi saya memang selalu termotivasi di setiap pertandingan untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” beber Spaso seperti tertera laman resmi klub di Bali, Selasa (12/02/19).

Lebih lanjut, bagi Spaso, tak peduli siapa nanti yang akan mencetak gol tetapi kemenangan Bali United menjadi hal utama dari setiap pertandingan yang ia jalani.

Pemain yang lahir di Montenegro ini juga tak su gkan untuk memuji kekuatan Persela Lamongan. Apalagi Laskar Joko Tingkir sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri, Stadion Surajaya, Lamongan.

“Tapi kami juga ingin terus mempertahankan tren positif. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung seru,” harap Spaso.

Di sisi lain pertandingan Persela vs Bali Unoted leg pertama babak 16 beaar Piala Indonesia 2018/2019 pada Senin, (11/02/19).