Jalani Debut, Pelatih Baru PSM Makassar Ingin Suporter Merahkam Stadion Andi Mattalatta

Pelatih baru PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap dalam laga debutnya melawan Perseru-Serui, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging bisa dipenuhi suporter. Kalezic berharap suporter yang datang bisa memerahkan stadion.

Juru taktik berpaspor Bosnia dan Herzegovina tersebut juga mengaku sudah tak sabar merasakan atmosfer penonton. Sesuatu yang telah ia nantikan sejak resmi mengambil alih kursi pelatih PSM Makaassar awal Februari lalu.

“Ini pertandingan pertama saya sebagai pelatih. Saya sangat menantikan momen ini,” ujarnya seusai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Kamis (14/02/19).

Selain itu, Darije juga merasa optimistis timnya bisa mengatasi perlawanan Perserui. Oleh karena itu, ia berharap agar suporter setia PSM bisa hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Eero Markkanen dkk.

“Saya punya perasaan bagus. Saya senang melihat fans, saya harap stadion bisa full besok (Sabtu nanti),” ungkapnya.

Untuk pertandingan melawan Serui, Sabtu (16/02/19) nanti. Dua pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Herry Prasetyo hampir dipastikan absen.

“Zulkifli sedang cedera dan itu membutuhkan waktu yang panjang. Sedangkan untuk, Herry dia sedang berada di Madura karena ayahnya meninggal. Jadi beberapa hari ke depan dia belum datang,” ujar Darije, Rabu (13/02/19) kemarin.