Dejan Antonic Bicara soal Julukan Los Galacticos untuk Madura United

Julukan skuat bertabur bintang disematkan kepada Madura United musim ini. Kehadiran Aleksandar Rakic, Jaimerson, Beto Goncalves, Andik Vermansah, Zah Rahan, dll. membuat publik menjuluki tim itu dengan sebutan Los Galacticos Indonesia.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak mau ambil pusing dengan julukan apa pun yang disampirkan kepada timnya. Menurutnya, Madura United tetap seperti tim lain yang harus bekerja keras untuk menang.

“Banyak orang bilang dan media juga menulis Madura United berisi pemain bintang. Ya, kami bintang, tapi kami tetap akan bekerja keras untuk menang. Menang itu tidak didapat dengan mudah. Semua pemain akan bekerja dengan gila,” kata pelatih asal Serbia itu.

Madura United dijadwalkan bakal menghadapi Cilegon United dalam Piala Indonesia 2018. Laga leg kedua babak 32 besar digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Rabu (6/2/2019).

“Kami fokus pada leg kedua untuk lolos ke babak 16 besar. Kami akan berjuang dan bekerja keras untuk Madura United. Sebagai pelatih, saya harus memberi semangat kepada siapa pun,” ucap Dejan.

“Dejan adalah pelatih yang tidak main-main menghadapi siapa pun. Kami bermain seperti sebuah tim. Kalau cuma diam, pasti itu tidak bagus,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung, Arema, dan Borneo FC tersebut.

Pada leg pertama, Madura United berhasil menang 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/1/2019). Kemenangan itu didapat berkat sumbangan gol dari Andik Vermansah (66’) dan Aleksandar Rakic (84’).