PSS Sleman Puas dengan Performa Dua Eks Gelandang Persebaya

Tim pelatih PSS Sleman merasa puas dengan kinerja beberapa pemain baru yang telah digaetnya. Selain mampu meningkatkan permainan, mereka juga tergolong muda dan masih bisa ditingkatkan. Terutama dua gelandang yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya, Sidik Saimima dan Nerius Alom.

Selain itu, pelatih Seto Nurdiyantara mengatakan pemain baru lainnya juga menunjukkan performa apik. Mereka adalah Harris Tuharea dan Derry Rachman.

“Mereka talenta yang kami butuhkan. Usia masih muda dan masih bisa ditingkatkan,” beber Seto, Minggu (3/2).

Derry Rachman, eks pemain PS Mojokerto Putra, dalam dua laga Piala Indonesia 2018-2019 yang dijalani PSS sebelumnya selalu menjadi pilihan tim pelatih. Dia diduetkan di lini depan bersama dengan pemain baru asal Kalteng Putra, Hari Yudo.

Sementara, Sidik Saimima merupakan gelandang. Eks Persebaya itu pada laga melawan Barito Putera beberapa hari lalu tampil cukup bagus menggantikan peran Dave Mustaine yang sedang cedera.

Sidik menjalankan motor serangan bersama dengan pemain baru lainnya, Harris Tuharea dan Ricky Kambuaya. PSS juga telah mengamankan tanda tangan Nerius Alom yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang dan sempat berkostum Persebaya.

Meski begitu, tim pelatih masih butuh tambahan pemain anyar. Skuad berjuluk Super Elang Jawa itu dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain baru termasuk legiun asing.

“Pemain asing kami butuh untuk mengisi depan, tengah, dan belakang. Walaupun sudah saya sampaikan ke manajer, tapi nanti akan saya sampaikan kembali keinginan seperti apa dan programnya nanti bagaimana,” pungkas Seto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*