Fabiano Gantikan Yamashita? Ini Tanggapan Manajemen Persib

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono belum bisa berkomentar terkait keputusan pelatih Miljan Radovic yang tidak merekomendasikan Kunihiro Yamashita untuk direkrut.

Pemain asal Jepang tersebut, tidak masuk dalam skema Persib untuk mengarungi musim 2019, walaupun sebelumnya sudah mengikuti program latihan bersama tim kebanggaan Bobotoh sekitar dua pekan.

Radovic menuturkan secara kualitas Yamashita tidak diragukan lagi. Meski begitu, tim Persib saat ini tidak membutuhkan pemain asing Asia yang berposisi sebagai bek, namun ia ingin mendatangkan penyerang. 

“Saya akan koordinasi dahulu dengan coach, saya juga baru dengar itu,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Rabu (13/02/19).

Selain itu, nama Fabiano Beltrame santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib untuk mengisi lini belakang bersama Bojan Malisic.

Kabar tersebut semakin kencang, setelah sebelumnya Fabiano berpamitan kepada tim Madura United melalui akun Instagram pribadinya.

Terkait hal tersebut, Kuswara juga belum bisa memberikan banyak komentar. Namun, jika sudah ada perkembangan mengenai pemain anyar, pihaknya berjanji akan mengumumkannya kepada publik.

“Pokoknya nanti kita informasikan,” pungkasnya.