Diego Michiels Akan Jadi Guru Bahasa Untuk Eks Rekan Ezra Walian di Borneo FC

Pemain anyar Borneo FC, Jan Lammers berniat untuk bisa belajar Bahasa usai bergabung dengan tim berjuluk Pesut Etam. Lammers bahkan sudah memilih Diego Michiels untuk menjadi guru bahasa selama berada di Indonesia.

Lammers resmi direkrut Borneo FC dari RKC Waalwijk yang diperkuat pemain Indonesia, Ezra Walian. Lammers menyadarai pentingnya komunikasi dalam sepak bola dan berusaha untuk lebih mengenal dan mendalami budaya termasuk bahasa Indonesia.

Pemain yang memiliki tinggi 191 cm itu bahkan siap untuk belajar bahasa. Lammers sudah memiliki guru Bahasa yaitu Diego Michiels yang merupakan pemain naturalisasi di Borneo FC.

“Saya akan lihat nanti bagaimana tim ini. Saya perlu mengenal tim ini, terutama rekan-rekan bermain. Tapi percayalah, saya akan berikan yang terbaik untuk klub,” kata Lammers dilansir dari situs resmi Borneo FC.

“Pasti, saya pasti akan segera belajar bahasa Indonesia, nanti saya belajar dengan Diego (Michiels), agar saya mudah berkomunikasi dengan teman di sini,” kata Jan.

Pemain usia 23 tahun tersebut sebelumnya sudah tampil selama dua musim bersama RKC Waalwijk. Lamers tampil dalam 34 laga dan mencetak dua gol selama sejak 2017 hingga 2019 bersama RKC Waalwijk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*