Miljan Radovic Sebut Persib Bandung Lebih Baik Dari Arema FC

Meski menilai performa anak asuhnya belum sesuai harapan ketika menggasak Persiwa Wamena 7-0 pada laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 kemarin, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menilai Pangeran Biru lebih baik dibandingkan Arema FC.

Keberhasilan menggasak Persiwa itu mengantarkan Persib berlaga di 16 Besar. Maung Bandung bakal menghadapi Arema FC yang sebelumnya terlebih dulu memastikan lolos usai menyingkirkan Persita Tangerang.

Radovic mengakui membutuhkan laga seperti melawan Arema. Apalagi ia menilai anak asuhnya masih belum bermain bagus kala membekap Persiwa. Walau begitu, Radovic yakin Persib akan melaju ke babak berikutnya.

“Sekarang saya bisa bisa lawan Arema. Mereka tim cukup bagus, dan saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Setelah ini kami berikan istirahat kepada pemain, kemudian berlatih lagi [untuk menghadapi Arema],” ujar Radovic.

“Kemenangan 7-0 memang bagus, tapi tidak cukup bagus untuk ke depannya. Kami lihat nanti untuk Jumat, namun semua pemain sudah siap secara fisik. Hanya Made [Wirawan] yang sedikit punya masalah.”