Ilham Udin Tolak Tawaran Klub Luar Negeri demi Kembali ke Bhayangkara FC

Setelah merantau ke Malaysia untuk bermain dengan Selangor FA pada musim 2018, Ilham Udin Armaiyn memilih kembali ke Indonesia. Ia akan memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Sebelum memutuskan pulang ke Bhayangkara FC, Ilham Udin mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri, termasuk beberapa tim di Liga 1.

Namun, mantan pemain Timnas U-19 Indonesia enggan mengungkapkan klub-klub yang meminati jasanya.

“Ada beberapa klub luar negeri dan tim Indonesia yang menghubungi saya, tapi saya memutuskan untuk kembali berseragam Bhayangkara FC,” kata Ilham.

Ilham mengatakan, salah satu alasannya memilih kembali ke Bhayangkara FC karena merasa chemistry di dalam tim berjulukan The Guardian itu terjalin dengan baik.

Ilham merupakan bagian dari skuat Bhayangkara FC saat menjadi juara Liga 1 musim 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Bhayangkara FC karena saya dipercaya lagi buat bergabung. Tentunya saya pilih Bhayangkara FC karena saya merasa kekeluargaan itu lebih penting dan terasa di sini,” ujarnya.

Adapun Ilham Udin jadi pemain kelima yang didatangkan Bhayangkara FC musim ini. Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah merekrut Anderson Salles, Rachmat Hidayat, Nur Iskandar, dan Bagas Adi Nugroho.