Hadapi Borneo FC, PSS Sleman Tak Ada Persiapan Khusus

PSS Sleman akan bertemu dengan Borneo FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Menurut jadwal, pada pertandingan leg pertama, PSS Sleman akan bertandang ke Borneo FC pada Jumat (15/2/2019) mendatang.

Sedangkan leg kedua dijadwalkan akan digelar di Stadion Internasional Maguwoharjo pada 20 Februari mendatang.

Menghadapi Borneo FC di Piala Indonesia, pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro direncanakan akan membawa beberapa pemain yang sedang menjalani masa trial.

“Ada pemain yang trial itu akan kami ikutkan. Nanti di sana beberapa pemain trial akan kami coba,” ujar Seto saat dihubungi.

Seto sendiri merencanakan hanya akan membawa 16 pemain saat bertandang ke Borneo FC. Dari 16 pemain yang dibawa ada beberapa pemain trial yang akan turut serta.

Seto menjabarkan jika pihaknya tak memasang target khusus kala bertanding di kandang Borneo FC. Seto pun mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi Borneo FC. Meskipun demikian Seto menjanjikan tim asuhannya akan mengeluarkan kemampuan maksimalnya saat bertanding melawan Borneo FC.

“Ya persiapan biasa. Kami tidak ada persiapan khusus,” ujar Seto.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman sukses melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia usai menang agregat 5-4 atas Barito Putera. Sedangkan Borneo FC melangkah ke babak 16 besar setelah menundukkan PSMP Mojokerto dengan agregat 8-0.