Timnas U-22 Tahan Imbang Tim Bertabur Bintang, Madura United

Timnas U-22 kembali meraih hasil imbang saat uji coba melawan Madura United untuk persiapan Piala AFF U-22 2019. Laga Timnas U-22 melawan Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1 pada partai yang digelar di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2).

Pada laga melawan Timnas U-22, Madura United menurunkan semua pemain bintangnya untuk menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri. Kedua tim saling serang pada babak pertama namun masih kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Madura United yang memiliki skuat lebih senior juga memiliki sejumlah peluang yang nyaris berbuah gol, namun beruntung Nadeo Argawinata yang menjadi kiper masih sigap di bawah mistar gawang. Madura United akhirnya berhasil mencetak gol jelang babak pertama usai.

Pada menit ke-39, Madura United sukses mencetak gol lewat tandukkan Slamet Nur Cahyo. Berawal dari umpan silang Andik Vermansah, Slamet berhasil menanduk bola untuk menggetarkan gawang Timnas U-22.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada babak pertama dan membuat Madura United berhasil unggul 1-0 atas Timnas U-22 pada babak pertama.

Timnas U-22 dan Madura United melakukan sejumlah pergantian pemain pada babak kedua. Aksi saling serang juga tersaji sepanjang babak kedua bergulir.

Timnas U-22 yang tertinggal juga mulai meningkatkan agresivitas untuk mencetak gol penyeimbang.

Jelang babak kedua usai, Timnas U-22 akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang lewat Marinus Wanewar. Berawal dari kemelut yang terjadi di kotak penalti Madura United, Marinus berhasil mendapatkan bola liar dan menceploskan bola ke gawang yang dikawal Muhammad Ridho.

Hingga laga usai, skor imbang 1-1 bertahan untuk kedua tim. Hasil imbang ini menjadi yang ketiga bagi Timnas U-22 selama uji coba jelang Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja.