Stefano Cugurra Buat Pemain Bali United Bermain Lebih Pintar

Bek muda Bali United Made Andhika Wijaya, menyampaikan pandangannya terhadap Stefano Cugurra yang sekarang jadi pelatih timnya. Ia menyebut mendapatkan banyak ilmu dari sosok asal Brasil tersebut.

Menurut Andhika, juru formasi yang karib disapa Teco tersebut membuatnya tak gegabah dalam mengambil keputusan. Ia bisa secara matang tindakan yang harus diambilnya ketika bermain.

Bukan itu saja, Andhika menjelaskan Teco mempuyai cara yang baik dalam mendekati pemain. Makanya, rekan setimnya bisa cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan yang diterapkan pria berusia 44 tahun itu.

“Coach Teco mengajarkan kami banyak hal, salah satunya bagaimana bermain dengan lebih pintar. Tentunya hal tersebut membuat saya pribadi tidak cepat kehabisan stamina saat pertandingan,” kata Andhika dikutip dari laman resmi klub.

“Sebagai bek sayap saya bisa lebih memperhitungkan kapan harus membantu serangan dan kapan harus fokus menjaga pertahanan. Gaya pendekatan beliau dengan setiap pemain juga sangat bagus,” tambahnya.

Lebih lanjut, Andhika mengaku senang dengan hasil positif yang didapatkan Bali United di bawah kendali Teco. Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Blitar United 3-0 pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

“Yang pasti kami sangat antusias menyambut setiap pertandingan di tahun 2019 ini. Kemenangan di kandang Blitar United bisa dibilang awal yang baik dari kami. Tapi kami sadar berbagai tantangan ke depannya pasti akan lebih berat lagi. Kami wajib kerja keras agar segala harapan di tahun 2019 bisa terwujud.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*