Soal Fasilitas Pemain Asing, CEO Persija Akui Tidak Ada Masalah

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memastikan fasilitas pemain asing tetap aman meski Gede Widiade undur diri.

Seperti diketahui, Gede Widiade mundur sebagai direktur Persija usai membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018. Kekhawatiran terjadi terkait dengan fasilitas latihan dan juga pemain asing.

Tak hanya itu, bus tim untuk keperluan operasional pun masuk dalam fasilitas tersebut. Gede Widiade menjalankan tanggung jawabnya sebagai direktur dengan memberikan fasilitas mobil dan apartemen kepada pemain asing, seperti Marko Simic.

Namun, Ferry memberikan komentarnya terkait kekhawatiran itu. Menurutnya, hal itu bukanlah persoalan karena apa yang dikerjakan Gede Widiade sebelumnya, harus dipertahankan.

“Itu bukan persoalan. Bahwa apartemen tempat tinggal menjadi satu kenyamanan seseorang. Tapi menurut saya masih banyak tempat-tempat yang juga bisa memberikan rasa nyaman buat pemain,” kata Ferry.

“Terpenting bahwa jenjang yang selama ini sudah baik dibuat Bapak Gede harus dipertahankan. Dengan menambah beberapa personel yang bisa memberi rasa nyaman, dinamika dalam tim juga harmonis, jadi bukan tak masalah bagi saya,”

“Sampai saat ini Pak Gede tak melarang (Marko Simic) untuk pindah termasuk mobil dan lain-lain.”

“Saya juga dua hari lalu berkomunikasi dengan pak Ardi Tjahjoko tak ada masalah. Intinya lapangan Sutasoma, Halim, mess tak ada masalah,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*