Pulih dari Cedera, Winger PSM Makassar Siap Tantang Home United

Winger andalan PSM Makassar, M Rahmat, mengaku sudah bisa ikut berlatih bersama tim, setelah ia menepi selama beberapa bulan lantaran menjalani proses pemulihan cedera.

Pemain berjuluk The Flash ini diketahui juga absen selama dua pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Kalteng Putra beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, dalam beberapa laga uji tanding PSM melawan tim-tim lokal dirinya juga tidak bisa bermain.

Beruntung, menjelang pertandingan penting melawan Home United di ajang AFC Cup 2019 akhir pekan nanti, Rahmat dikabarkan mulai membaik dan sudah bisa berlatih bersama tim tanpa didampingi tim dokter PSM Makassar.

“Ya, kabar baik dan Alhamdulillah sudah mulai ikut latihan bersama tim di Jogja,” ujar Rahmat saat dihubungi INDOSPORT.COM, Minggu (10/02/19).

Saat ditanya lebih lanjut soal kesiapannya bermain melawan Home United nanti, Rahmat mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya bakal mampu bermain selama 90 menit atau tidak. 

Selain itu, pemain berusia 30 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya harus mengejar ketertinggalan beberapa program latihan tim.

“Lihat kondisi fisik dulu ke depannya. Selain itu, saya juga harus mengejar ketertinggalan (latihan) selama ini,” ungkapnya.

Kemudian terkait soal peluang PSM mengalahkan Home United. Rahmat menjelaskan bahwa dirinya optimistis tim Juku Eja bisa meraih hasil bagus melawan The Protectors, julukan Home United.

“Kalau saya pribadi lebih fokus meningkatkan kualitas tim dan tidak terlalu pikir mereka (Home United) Apalagi kami juga sudah pernah melawan mereka di Makassar dan kami menang. Semoga nanti kami masih diberikan rezeki bisa menang,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*