Newcastle Jets Vs Persija Jakarta, Kolev Kantongi Kekuatan Lawan

Persija Jakarta akan menghadapi laga penting di ajang Liga Champions Asia 2019 hari ini, Selasa 12 Februari 2019. Skuad asuhan Ivan Kolev harus menang atas tuan rumah Newcastle Jets jika ingin terus melaju ke putaran ketiga kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Dalam konferensi pers menjelang laga tersebut, Kolev mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui permainan Roy O’Donovan cs melalui rekaman video. Meskipun mengakui kekuatan lawan, menurut dia Persija Jakarta masih memiliki sejumlah keunggulan yang bisa dimaksimalkan.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus ada beberapa pemain mereka yang bagus. Saya respek kepada mereka dan besok juga laga yang tidak mudah. Namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok,” ujar Kolev dalam konferensi pers Senin kemarin.

“Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets. Kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Saya usahakan terbaik disini.”

Kekuatan Persija yang patut diandalkan adalah karena mereka memiliki pemain sayap yang cukup kuat. Keberadaan Riko Simanjuntak di sisi kanan serta Ramdani Lestaluhu di sisi kiri diprediksi akan menjadi motor serangan Persija pada laga tersebut.

Skuad Macan Kemayoran lolos ke putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 setelah sukses meraih kemenangan atas Home United, Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura hari Selasa pekan lalu lalu dengan skor 3-1. Tiga gol di laga tersebut dicetak gol bunuh diri lawan, Marko Simic dan Beto Goncalves.

Laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta akan tersaji pada pukul 15.00 WIB.