Newcastle Jets Soroti Dua Pemain Persija Jakarta

Pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Persija Jakarta akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets. Jelang laga tersebut, Newcastle Jets menyoroti dua pemain Persija Jakarta lewat situs resmi klub.

Persija berhasil melenggang ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia setelah sukses menang atas Home United. Pada babak kedua Liga Champions Asia, Persija akan kembali melakoni laga tandang menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets pada Selasa (12/2).

Jelang pertemuan kedua tim, Newcastle mengenalkan Persija di situs resmi mereka. Dalam artikel tersebut, Newcastle Jets menyoroti dua pemain Persija Jakarta yaitu Marko Simic dan Ismed Sofyan.

“Salah satu dari pemain asing itu adalah penyerang Kroasia, Mario Simic yang mencetak gol ketiga dalam kemenangan besar atas Home United,” tulis situs resmi Newcastle Jets.

“Ada juga beberapa pemain yang setia berada bersama Jakarta, dengan orang-orang seperti Ismed Sofyan di antara mereka. Bek sayap berusia 39 tahun ini telah memainkan hampir 400 pertandingan untuk Jakarta sejak debutnya pada 2002,” tulis situs Newcatle Jets.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jaimerson da Silva. Pemain yang sebelumnya dipinjam dari Madura United itu masih belum mengantongi KITAS dan tidak bisa memperkuat Persija.