Musim Belum Dimulai, Borneo FC Sudah Siapkan Harga Tiket

Borneo FC sudah mematok harga tiket laga kandang mereka untuk Liga 1 2019. Padahal, komeptisi baru akan dimulai sekitar empat bulan lagi dan tim-tim lain masih disibukkan dengan pembentukan skuat.

Hal itu disebabkan karena manajemen mendapatkan usulan dari berbagai pihak kalau harga tiket seharusnya tidak berubah-ubah. Jadi, penonton memiliki gambaran pasti soal kocek yang harus dikeluarkan untuk menyaksikan pertandingan Borneo di Stadion Segiri, Samarinda.

Untuk tribun VIP, manajemen memasang harga Rp70 ribu. Selanjutnya untuk tribun ekonomi selatan, utara, dan timur dibanderol dengan harga Rp30 ribu.

Terakhir, khusus untuk suporter dibebankan harga Rp25 ribu. Namun tak berhenti sampai di situ, Borneo masih mempertimbangkan nominal khusus untuk pelajar dan anak-anak.

“Ada saran yang masuk ke kami bahwa harga tiket kalau bisa jangan berubah-ubah, flat saja sampai akhir musim. Setelah kami diskusikan dengan pemilik klub, disepakati inilah harga terbaik dengan melihat kondisi saat ini,” kata Chief Marketing Borneo FC, M. Novi Umar di situs resmi klub.

Umar pun menghimbau kepada pendukung Borneo untuk terus mendukung langsung tim berjulakan Pesut Etam itu di Segiri dan jangan lupa membeli tiketnya.

“Dengan membeli tiket, kalian sangat membantu klub ini agar tetap bernafas. Ayo bantu perjuangan Borneo FC, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Umar melanjutkan.

Menurut Umar, harga tiket itu tersebut mulai diaplikasikan untuk leg kedua Piala Indonesia. Borneo mendapat giliran menjadi tuan rumah saat bersua PS Mojokerto Putra pada 6 Februari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*