Fans Persib Beri Dukungan Langsung Saat Persija Kalah di Australia

Tak hanya Jakmania yang mendukung Persija saat lawan Newcastle Jets. Fans Persib terlihat hadir di tribun penonton.

Klub sepak bola Persija Jakarta baru saja menyelesaikan pertandingan di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets, Selasa (12/02/19) di Australia. 

Sayangnya, Persija gagal melangkah ke babak selanjutnya karena menyerah dengan skor 1-3 dari tuan rumah Newcaslte Jets setelah melewati babak extra time. 

Dengan kekalahan tersebut, Persija Jakarta akan kembali berlaga di kompetisi kasta kedua Benua Asia, AFC Cup 2019.

Meski menderita kekalahan, para pemain Persija Jakarta tetap menyempatkan untuk menghampiri suporter yang ada di tribun. Namun ternyata bukan hanya suporter Persija, The Jakmania saja yang ada di tribun penonton. 

Selain The Jakmania yang memang sering berangkat ke luar negeri untuk mendukung Persija Jakarta, sejumlah suporter dari klub lain juga ikut mendukung Macan Kemayoran berlaga di Australia. 

Ada juga suporter PSM Makassar dan Aremania yang hadir menyaksikan laga. Serta yang paling mengejutkan adalah hadirnya fans Persib Bandung di tribun penonton dan berbaur dengan suporter Persija.

Pemandangan ini merupakan kejadian langka karena memang antara The Jakmania dan Bobotoh merupakan rival, serta beberapa kali masih bergesekan dan menimbulkan korban jiwa.