Fadil Sausu Termotivasi Sambut Musim 2019 Bersama Bali United

Kapten Bali United, Fadil Sausu dipastikan bertahan untuk musim depan. Ia merasa senang dan makin termotivasi karena tetap dipercaya membela Serdadu Tridatu.

Fadil membela Bali United sejak tahun 2015. Bagi Fadil, Bali United sudah seperti rumah kedua untuknya.

“Alhamdulillah saya sangat senang karena masih dipercaya untuk menjadi bagian dari tim ini. Tim Bali United sudah seperti rumah kedua saya karena sudah cukup lama saya disini. Yang membuat saya cukup nyaman berada disini salah satunya adalah rasa kekeluargaan yang kuat antar pemain, tim pelatih dan manajemen,” ucap Fadil seperti dikutip dari situs Bali United.

Ia menambahkan bahwa atmosfer di dalam tim saat ini sedang bagus. Kehadiran pelatih Stefano Cugurra menjadi salah satu penyebab.

“Suasana tim saat ini sangat kompak dan itu jadi modal bagus bagi kami dalam menghadapi berbagai tantangan tahun ini. Sosok Coach Teco juga sangat disiplin dalam latihan namun sangat baik secara personal,” lanjutnya.

Fadil juga menyebut bahwa dukungan suporter membuat tim makin semangat. Suporter setia mendampingi tim baik saat bertanding maupun berlatih.

“Terima kasih untuk para suporter atas antusiasmenya yang selalu mendukung kami secara langsung saat latihan. Pastinya hal tersebut membuat kami para pemain, tim pelatih dan manajemen sangat senang. Selain itu kami juga sangat bersemangat menjalani latihan karena kehadiran suporter. Dukungan tersebut akan berusaha kami balas dengan penampilan bagus di pertandingan nanti,” jelas Fadil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*