Akhir Februari Ini Persija Punya Kantor Baru

Persija Jakarta dikabarkan tengah membangun kantor baru. Nantinya kantor Persija berada di kawasan Rasuna Office Park Kuningan Jakarta Selatan.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta yang baru, Kokoh Afiat. Namun dia menegaskan hingga saat ini tidak pernah memindahkan kantor Persija Jakarta.

Permasalahan kantor Persija Jakarta memang sempat mencuat. Di mana Direktur Persija sebelumnya Gede Widiade mengklaim telah ada pemindahan kantor Persija dari Duren Tiga ke kawasan Rasuna Office Park. Namun bagi Kokoh tidak ada pemindahan kantor, hanya migrasi data sebelum hal tersebut benar terjadi.

“Sebenarnya kantor Persija belum pindah. Kantor Persija selama ini di Duren Tiga. Kebetulan saya menyiapkan kantor baru Persija di Rasuna Office Park. Rencana pembangunan selesai 21 Februari 2019,” ucap Kokoh.

Kokoh juga mempunyai alasan mengapa ada migrasi sebagian data ke kawasan Kuningan. Sebab dia sebagai komisaris keuangan di era kepemimpinan Gede lebih menghemat waktu dalam mengaudit keuangan Persija di sana.

“Karena posisi saya sebagai dirut, yang selama ini membantu Persija, saya menangani keuangan, dan kebetulan kantor saya di Rasuna Office Park, jadi audit yang kami lakukan saya pindahkan ke Rasuna Office Park, untuk efisien saya untuk melakukan pengawasan,” jelasnya.

“Mengenai kantor Persija di Rasuna Office Park itu sudah saya sampaikan ke Pak Gede. Terkait dengan keuangan suka pindah ke Rasuna Office Park Pak Gede sudah tahu tipikal saya seperti itu. Ini kaitannya dengan audit, saya fokus, karena Persija proses IPO dan cukup intens dengan audit,” tutupnya.