Simon McMenemy Belum Mau Beberkan Strategi Timnas Indonesia di Tahun 2019

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy enggan untuk membeberkan terkait strategi yang akan digunakannya dalam meramu skuat Garuda pada tahun 2019.

Saat ini Simon McMenemy belum memiliki daftar nama pemain yang disiapkannya untuk membela timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan proses seleksi dari para pemain belum terselenggara oleh PSSI.

Rencananya PSSI baru akan memanggil para pemain timnas Indonesia untuk menjalani proses latihan pada bulan Februari ini. Selain itu, hal tersebut juga sebagai pengenalan awal bagi Simon McMenemy terkait rencana yang akan ia siapkan di tahun 2019 ini.

Namun, Simon McMenemy belum mau membeberkan mengenai rencana strategi yang ia disiapkan untuk menangani skuat timnas Indonesia.

“Saya ingin menang. Saya tidak mau berbicara soal strategi. Saya sekarang masih belum punya pemain. Bahkan seleksi juga belum digelar,” kata Simon dilansir dari Bola.com

Simon mengakui bahwa dirinya belum mengetahui kekuatan dari para pemain timnas Indonesia. Mantan pelatih Bhayangkara itu ingin melihat langsung kemampuan skuat Garuda setelah proses seleksi digelar.

“Orang sudah tahu saya tipe pelatih seperti apa. Kami ingin liga menjadi tempat menempa kekuatan pemain. Saya menunggu skuat berkumpul dulu,” imbuh mantan pelatih Bhayangkara itu.

Timnas Indonesia sendiri terdekat akan menjalani laga uji coba melawan Myanmar pada 25 Maret 2019. Selain itu, Timnas Indonesia juga ada agenda menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 lewat konferedasi AFC di tahun 2019 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*