Prediksi Pertandingan Liga Champions Asia: Newcastle Jets vs Persija Jakarta

Babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia akan mempertemukan Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Selasa (12/02/19). Bagaimana prediksi pertandingan ini?

Pertandingan Newcastle Jets vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, pada pukul 15.00 WIB. Nantinya kedua tim akan memperbutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Lebih lanjut Newcastle Jets, dalam dua pertandingan terakhir, belum pernah kalah. Di mana mereka menang telak atas Western Sydney Wanderers 5-1 dan imbang dari Wellington Phoenix 1-1.

Di sisi lain Persija Jakarta juga sedang dalam kondisi menguntungkan, lantaran sejak awal 2019, Macan Kemayoran belum pernah kalah ketika bertanding.

Terlebih lagi, catatan laga sebelumnya yang menjelaskan kalau Persija Jakarta begitu cemerlang ketika melawan Home United. Skor 3-1 ada bukti keperkasaan Persija.

Players to Watch

Ronald Vargas (Newcastle Jets)

Newcastle Jets diprediksi akan menurunkan gelandang serang apik mereka, yakni Ronald Vargas. Playmaker asal Venezuela 32 tahun ini begitu mematikan.

Sebab umpan-umpan terobosannya begitu akurat apalagi kemampuan dalam menempatkan posisi atau pergerakan tanpa bola yang cukup merepotkan lawan.

Marko Simic (Persija Jakarta)

Di sisi lain Persija Jakarta tentunya akan menurunkan striker Marko Simic. Sebab Simic saat ini adalah pemain kunci Persija Jakarta.

Kepercayaan Simic semakin bertambah mengingat dirinya pada laga melawan Home United mampu mencetak gol penting sehingga ketajaman Simic tak perlu diragukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*