Persiwa Wamena Waspadai Suntikan Semangat Bobotoh untuk Persib Bandung

Persiwa Wamena rupanya tak ingin lengah dengan kekuatan dari pemain ke-12 Persib Bandung, Bobotoh, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Persiwa Wamena akan dijamu oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (11/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut, Winaryo (Kepala Pelatih Persiwa Wamena) mengaku mewaspadai kehadiran Bobotoh.

Apalagi, pertandingan sore nanti merupakan laga kandang Persib Bandung yang diprediksi bakal dipenuhi Bobotoh yang datang untuk memberikan dukungan.

Sebelumnya, Bobotoh juga memberikan dukungan penuh kepada Persib Bandung saat dijamu Persiwa Wamena pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Meski Persib Bandung didukung oleh ribuan Bobotoh pada leg pertama, Persiwa Wamena tak gentar dan mampu menahan imbang tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Persib bermain dengan dukungan penuh dari Bobotoh. Saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspada,” ucap Winaryo dikutip BolaSport.com dari persib.co.id.

Winaryo pun mengungkapkan jika Persiwa akan berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin. Karena saya kira siapa yang tidak tahu Persib Bandung, apalagi kami bermain di Bandung,” ujarnya.

Pada leg pertama, laga Persiwa Wamena kontra Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 1-1.