Persela Lamongan Diburu Waktu Padukan Tim

Persela Lamongan diburu waktu untuk memadukan pemain anyar dan lama menjelang pertandingan babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Bali United. Pelatih Aji Santoso pun terpaksa mengubah sejumlah program agar timnya lebih siap.

Laskar Joko Tingkir kemarin menggelar pertandingan uji coba melawan tim Porprov Lamongan, dan memetik kemenangan 4-1. Penyerang muda Ghifari Vaiz menyumbangkan dua gol di laga ini. Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dilesakkan Jefri Kurniawan dan Ahmad Baasith.

Aji mengungkapkan, penggawa Persela sebetulnya belum memasuki tahapan laga uji coba, karena mereka belum latihan secara komplet. Tiga pemain asing, Kei Hirose, Jose Augusto Sardon, dan Jairo Rodrigues, belum maksimal, karena baru menjalani latihan dua hari.

“Saya hanya melihat pemain baru, termasuk pemain asing. Sebetulnya saat ini belum waktunya untuk beruji coba, karena tiga pemain asing kami baru dua kali ikut latihan. Tapi kami sudah tidak punya banyak waktu,” ujar Aji.

“Mungkin mulai Senin saya sudah mencoba tim, siapa-siapa saja yang akan dimainkan. Saya masih mencoba beberapa komposisi pemain. Insya Allah tiga pemain asing bisa dimainkan. Walaupun masih perlu adaptasi lagi, mau tidak mau saya harus segera bisa memadukan mereka.”