Madura United Akan Serius Menghadapi Timnas Indonesia U-22

Madura United akan serius saat menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba. Pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore.

Pengumuman pertandingan ini terkesan mendadak karena baru muncul ke publik pada Sabtu (9/2/2019). Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku persiapan anak asuhnya sangat mepet untuk menatap pertandingan ini.

“Persiapan memang sedikit mepet karena kami kumpul hari ini dan besok kami cuma satu hari untuk mempersiapkan diri. Tentu, kami harus serius menatap pertandingan ini. Saya ingin semua pemain bermain melawan Timnas Indonesia U-22,” kata Dejan.

Pelatih asal Serbia itu menilai Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri sudah memetik hasil yang positif selama uji coba. Dalam dua kali bertanding, Andy Setyo dkk. meraih hasil imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC dan 1-1 melawan Arema FC.

Menurut Dejan, hasil itu telah membuktikan level Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi klub Indonesia. Makanya, dia meminta anak asuhnya untuk memberikan perlawan sengit dalam pertandingan nanti.

“Mereka sudah punya program satu bulan latihan sama-sama. Saya melihat skor pertandingan cukup positif, mereka imbang 2-2 dengan Bhayangkara dan 1-1 dengan Arema. Saya pikir itu cukup bagus hasil mereka,” imbuhnya.

Setelah uji coba ini, Madura United akan bersiap menghadapi Sriwijaya FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 akan berangkat ke Kamboja untuk tampil di Piala AFF U-22 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*