Lawan Persiwa, Milan Radovic Ungkap Persib Punya Banyak Keuntungan

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, menargetkan kemenangan pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

Pasalnya, hanya dengan kemenangan tim kebanggaan Bobotoh ini bisa lolos ke babak 16 besar. Karena, sebelumnya di leg pertama, Persib hanya mampu bermain imbang tanpa  gol di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Radovic menuturkan, kondisi fisik pemainnya saat ini jauh lebih bagus jika dibandingkan sebelumnya. Karena, persiapan yang dimiliki memang lebih panjang.

“Untuk pertandingan besok, saya mau bicara kita siap untuk bermain, fisik lebih bagus, mereka professional mereka mau menang untuk besok,” tegas Radovic saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/02/19).

Pelatih sepak bola berusia 43 tahun ini menambahkan, anak asuhnya memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan kemenangan, apalagi pertandingan tersebut digelar di Bandung dan akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

“Pemain Persib bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif, bicara tidak harus menang, tapi perlu menang, saya tahu potensi pemain Persib dan saya bicara untuk menang besok,” tegasnya.

Jika lolos, Persib akan ditunggu Arema FC, Radovic mengaku belum mau memikirkan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Karena, saat ini sedang fokus menatap laga kontra Persiwa.

“Saya tidak perlu bicara sekarang soal Arema atau tim lain, sekarang dan besok konsentrasi untuk Wamena, itu dulu,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*