Kembali ke Madura United, Jaimerson Berpeluang Tampil Hadapi Timnas U-22

Jaimerson da Silva Xavier sudah kembali ke Madura United usai urung tampil bersama Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia. Jaime kini sudah menjalani latihan bersama skuat Madura United yang tengah bersiap untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22.

Madura United akan menghadapi Timnas U-22 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2). Laga melawan Madura United akan menjadi partai uji coba terakhir Timnas U-22 sebelum bertolak ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF U-22 2019.

Sebelumnya skuat asuhan Indra Sjafri sudah melakoni dua laga uji coba saat menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC. Pada dua laga tersebut Timnas U-22 harus puas bermain imbang.

Madura United kini telah kembali diperkuat Jaimerson yang sempat dipinjam Persija untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Jaime sudah kembali ke Madura United setelah urung tampil bersama Persija karena masalah KITAS.

Jaime menjadi salah satu pemain yang kini dipersiapkan Madura United untuk tampil melawan Timnas U-22. Pemain asal Brasil tersebut diharapkan bisa memberikan perlawanan maksimal agar para pemain Timnas U-22 mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

Pada musim lalu, Jaime berhasil menjadi tembok kokoh pertahanan Persija saat klub berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi juara Liga 1 2018. Di Madura United, Jaime akan berduet dengan bek Timnas Indoneisa, Fachruddin Aryanto di jantung pertahanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*