Jumpa Borneo FC, PSS Sleman Ingin Kembangkan Pemain Muda

PSS Sleman akan menjadi pertandingan melawan Borneo FC di babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 pada 15-24 Februari sebagai kesempatan untuk mengembangkan sejumlah pemain muda.

Pelatih Seto Nurdiantoro mengutarakan, anak asuhnya akan tampil tanpa beban menghadapi Borneo FC. Namun Seto menegaskan, ia tetap membidik hasil positif di ajang ini, sekalipun manajemen tidak memberikan target apapun.

“Mereka tim kuat, memiliki kualitas mumpuni dan mampu bermain stabil di sepanjang keikutsertaan mereka di kasta tertinggi sepakbola nasional,” ujar Seto dilansir laman resmi klub.

“Manajemen juga tidak memasang target di turnamen ini. Kami banyak pemain muda, kesempatan bagus untuk perkembangan permainan mereka. Melihat performa tim PSS saat melawan Barito Putera di babak 32 besar, masih banyak kekurangan yang harus ditambal, yakni dalam hal penguasaan bola.”

“Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah tim pelatih. Kami akui belum melakukan latihan secara intensif. Harapannya anak-anak sudah ada chemistry di sana. Kami ingin melihat progress para pemain di laga nanti.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*