Djadjang Nurdjaman Tegaskan Persebaya Surabaya Siap Jalani Laga Dadakan

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman enggan mengeluhkan penundaan pertandingan babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Persinga Ngawi hingga empat kali.

Persebaya menjadi satu-satunya tim yang belum menjalani pertandingan 32 Besar. Mereka sebetulnya dijadwalkan menghadapi Persinga kemarin, namun kembali mengalami penundaan akibat tidak ada izin dari kepolisian.

Kendati demikian, Djadjang tidak mau mengeluhkan kondisi itu. Menurutnya, ia sudah menyampaikan kepada pemain mengenai kemungkinan adanya jadwal pertandingan mendadak.

“Kalau kami memfokuskan persiapan untuk laga ini, tentu akan kecewa. Tapi saya tidak terlalu kecewa, karena saya selalu siapkan tim ini untuk menghadapi kompetisi. Ketika [pertandingan] ini tidak jadi, latihan tetap jalan terus,” tegas Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami juga sudah siapkan situasi itu [pertandingan mendadak]. Saya sudah sampaikan kepada pemain, jika pertandingan digelar hari ini, kami sudah harus siap. Bahkan jika ada pemberitahuan malam sebelum laga, pemain akan tetap siap.”

Persebaya kemarin menggelar gim internal di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, setelah duel melawan Persinga mengalami penundaan. Di sesi ini, ujung tombak Amido Balde mencetak tiga gol. Djanur juga memainkan Manuchekhr Dzhalilov.

“Aadaptasi pemain asing ada proses, tapi mereka masih butuh waktu terutama faktor cuaca. Masih ada waktu sebelum pertandingan sesungguhnya, kami mencoba beberapa formasi,” kata Djanur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*