Beto Pede Persija Bisa Jinakkan Newcastle di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019

Kepercayaan diri menghampiri penyerang Persija Jakarta, Alberto ‘Beto’ Goncalves, jelang melawan Newcastle Jets di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Beto optimis bahwa Persija mampu memetik hasil positif dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija bakal menjalani pertandingan berat di babak kualifikasi Liga Champion 2019. Ya, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– bakal menantang salah satu tim papan atas Australia, Newcastle, di McDonald Jones Stadium, pada Selasa 12 Febuari 2019 mulai pukul 15.00 WIB.

Perbedaan kualitas antara Persija dan Newcastle memang terbilang tidak begitu jauh. Akan tetapi fakta bahwa Newcastle bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, membuat The Jets –julukan Newcastle– lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Akan tetapi tidak membuat Beto merasa pesimis terkait peluang Persija untuk meraih kemenangan atas Newcastle. Meski jalannya laga melawan Newcastle diyakini takkan mudah untuk dijalani menurut penyerang kelahiran Brasil tersebut.

“Kita sangat optimis meskipun kita tahu memang sulit saat bermain disana tapi harus dicoba. Kita berusaha maksimal untuk bisa raih hasil positif yaitu lolos. Kita coba dan kesana tidak mungkin main-main,” ucap Beto, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Senin (11/2/2019).

“Mungkin kita akan memanfaatkan keunggulan kami yakni kecepatan. Apalagi tim lawan memiliki keunggulan postur tubuh yang kemungkinan akan kesulitan dengan kecepatan Persija,” tuntas penyerang berusia 38 tahun tersebut.