Bantai Persiwa dengan Skor Telak, Miljan Radovic Belum Puas

Persib Bandung pesta gol ke gawang Perdiwa Wamena di leg kedua Piala Indonesia. Tujuh gol dilesakkan anak-anak Bandung ke jala rivalnya.
Tapi Miljan Radovic belum puas dengan kemenangan besar tersebut. Dia ingin taktik dan fisik pemain semakin bagus di laga wajibnya.

“Benar saya senang dengan tujuh gol yang dibuat pemain di leg kedua ini. Itu sangat bagus buat meningkatkan kepercayaan diri,” kata Radovic.

“Tapi dari fisik dan taktikal bermain, saya belum puas. Masih harus ditingkatkan lagi di laga-laga berikutnya,” sambung pelatih berpaspor Montenegro di pertemuan wartawan usai pertandingan.

Persib pesta gol lewat hattrick Exechiel N’Douassel. Srdan Lopicic, Esteban Vizcara, Beckham Putra Nugraha dan Ghozali Siregar melengkapi pesta gol Maung Bandung.

“Pemain pofesional. Mau bekerja keras dan menunjukkan kinerja positif. Tapi belum cukup untuk jadi modal melawan Arema FC di babak 16 besar,” cerifa Radovic.

“Saya percaya sama pemain. Tujuh kosong tidak buat saya puas. Terutama jelang babak 16 besar. Performa pemain harus lebih bagus lagi,” sambung Radovic.