Tinggalkan Persija, Jaimerson Pamit di Instagram

Jaimerson da Silva Xavier dipastikan tidak akan membela Persija Jakarta pada dua laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) berikutnya. Jaime akan kembali ke Madura United setelah urung membela Persija di LCA.

Persija Jakarta meminjam dua pemain Madura United setelah tidak bisa mendaftarkan pemain anyar mereka untuk kualifikasi Liga Champions Asia yaitu Jakhongir Abdumuminov, Vinicius Laurindo Lopes, dan Bruno Matos. Beto Goncalves dan Jaime didatangkan Persija dengan status pinjaman untuk laga kualifikasi Liga Champions Asia.

Pada kualifikasi pertama Liga Champions Asia melawan Home United, Beto tampil dan mampu mencetak satu gol untuk Persija. Sayangnya pada laga tersebut Jaime harus absen karena hukuman larangan bermain musim lalu.

Jaime yang diharapkan bisa tampil pada partai kedua melawan Newcastle Jets ternyata harus kembali ke Madura United. Pemain asal Brasil itu berhalangan untuk membela Persija karena belum memiliki KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

“Ya, dia (Jaime) hari ini kembali ke Surabaya. Karena dia tidak ada Kitas, mungkin nanti kalau Kitas sudah ada bisa bergabung lagi (ke Persija),” kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dilansir dari BolaSport.com.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jaime berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada pendukung Persija Jakarta. Jaime juga menyatakan akan tetap mendukung Persija di kompetisi Asia meski akan membela Madura United di Liga 1 2019.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari suporter Jakmania, tapi sayang sekali saya tidak bisa bantu di dua laga penting di LCA.”

“Saya ingin sekali bantu Persija di kompetisi yg kuat ini, untuk bawa nama klub Indonesia jauh di level internasional. Sekarang saya kembali ke rumah baru aku Madura United, tapi saya tetap dukung Persija di kompetisi LCA,” tulis Jaime.