Supardi Nasir Tidak Mau Bicara Babak 16 Besar

Leg kedua Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2) di Stadion Si Jalak Harupat, sangat strategis buat Persib Bandung. Supardi Nasir pun tidak ingin gegabah.

“Ini awal kita untuk menuju prestasi yang lebih baik ke depannya. Pertandingan besok sangat penting dan strategis buat Persib,” kata Supardi.
Meski di leg pertama Maung Bandung sukses menahan imbang Persiwa di Cilacap, Supardi tidak ingin terjebak. Apalagi menganggap jalan Persib sudah mulus

“Siapapun lawan kita, kita tidak pernah berfirikir mereka dari mana dan memiliki kelemahan. Kita tetap fokus pada tim sendiri,” bilang Supardi pada pertemuan wartawan.

Dia berharap, semua pemain bisa menjalankan skema pelatih. Dan menampilkan kinerja terbaiknya di laga tersebut.

“Kuncinya adalah kinerja terbaik pemain dalam menjalankan skenario dan skema permainan pelatih. Insya Allah, kita bisa menang,” tangkas Supardi di 1933 Dapur dan Kopi, Jl Sulanjana, Bandung, Minggu (10/2).

Soal Arema FC yang sudah menunggu di babak 16 besar, Supardi tidak ingin menanggapi. Ia hanya berpikir apa yang ada di depan mata, itu yang dikerjakannya.

“Step by step, kita tidak memikirkan Arema dulu. Menang dulu, baru memikirkan ke depan. Memenangkan pertandingan besok baru bicara pertandingan lain,” ungkap Supardi.