Sebelum Berduel, Pemain Arema dan Timnas Indonesia U-22 Joget Bersama

Arema FC akan menjamu Timnas Indonesia U-22 dalam agenda uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (10/2/2019).

Sebelum berduel, pemain dari kedua tim sudah bertemu di kediaman Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto di Malang. Mereka dijamu makan malam bersama sambil bergojet ria menikmati live musik setelah menjalani sesi latihan Jumat (8/2/21019) sore di lapangan yang berbeda.

Meski acara ini tertutup untuk awak media, keceriaan para pemain terpantau dalam instagram pribadi para pemain. Kapten Arema, Hamka Hamzah, merekam momen pertemuan dengan juniornya.

Pertemuan ini juga jadi ajang reuni sejumlah pemain. Bagas Adi Nugroho, bek timnas U-22 ini baru hengkang dari Arema menuju Bhayangkara FC. Dia pun berkumpul dengan rekan lamanya di tim Singo Edan.

Selain itu, Hanif Sjahbandi dan M. Rafli juga melepas kerinduan dengan pemain Arema lainnya. Meski berstatus sebagai pemain Arema, sejak awal tahun ini mereka belum sempat kembali ke klub. Keduanya gabung timnas U-22 sejak 7 Januari.

“Saya memang belum sempat gabung latihan dengan tim sejak tahun ini. Tapi saya yakin Arema sekarang lebih kuat dengan tambahan pemain dan pelatih baru,” kata Hanif Sjahbandi.

Kebersamaan kedua tim berlangsung kurang lebih dua jam. Acara ini pun tidak menganggu persiapan kedua tim. Arema dan Timnas Indonesia U-22 memang tidak menggunakan official training di Stadion Kanjuruhan sehari jelang pertandingan.