Piala Indonesia: Asa Ghozali Siregar Jelang Duel Persib Vs Persiwa

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar berharap sudah berada di top performa saat bersua Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Pemain yang akrab disapa Ghozo ini memang sempat absen latihan selama 10 hari karena menjalani ibadah umroh bersama dua rekannya Supardi Nasir dan Muhammad Natshir (kiper). Ia pun harus mengejar rekan-rekan lainnya di tim agar kondisi fisiknya sama.

“Untuk saat ini saya belum tentu main karena kondisinya masih setahap demi setahap agar bagus. Tapi main atau tidak main, pelatih yang lebih tahu siapa yang lebih siap,” ujar Ghozali di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Meski demikian, Ghozali menegaskan siap jika pelatih Miljan Radovic menurunkannya saat lawan Persiwa. “Kalau diturunkan, Insya Allah siap secara fisik dan mental karena ada waktu satu hari lagi latihan,” kata Ghozali.

Ia menambahkan, pertandingan Persib vs Persiwa pasti ditunggu-tunggu ribuan bobotoh setelah cukup lama tidak main di kandang sendiri.

“Memang saya belum pernah main di Jalak Harupat saat membela Persib. Saat melawan Persib pernah. Insya Allah performa saya sama seperti musim lalu dan mudah-mudahan lebih bagus,” harap pemain bernomor punggung 77 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*